Pelaku UMKM Kabupaten Pinrang Dilatih Indomaret - Lemonilo

Kamis, 03 November 2022
Pelaku UMKM Kabupaten Pinrang Dilatih Indomaret - Lemonilo

Pengembangan dan pembinaan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menjadi perhatian pemerintah. Indomaret mendukung Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk melatih 75 pelaku UMKM agar berkembang meraih tujuan UMKM Naik Kelas. Para pelaku UMKM dilatih untuk mengolah kreativitas dan berinovasi agar meningkatkan penjualan dan mampu bersaing menghadapi pasar.

“Kami berterima kasih kepada Indomaret yang telah melakukan pelatihan untuk para pelaku UMKM. Semoga melalui kegiatan ini menambah wawasan para pelaku UMKM dan menjadikan UMKM Kabupaten Pinrang lebih baik,” kata Ketua Dekranasda Kabupaten Pinrang (Istri Bupati Pinrang), Hj. Andi Sri Widiyati Irwan pada pelatihan yang digelar di The M Hotel Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin (31/10/2022).

Selain memberikan pelatihan, Indomaret juga memberikan bantuan 2 unit gerobak UMKM beragam doorprize menarik untuk memeriahkan acara. Seluruh peserta pelatihan juga memperoleh alat bantu produksi berupa sealer. Hadir Microeconomics Manager Indomaret Pusat, Anom Aribowo dan Branch Manager Cabang Makassar Ady Sutono.

Image