Indomaret Serahkan Mobil Pasien Kanker

Kamis, 22 April 2021
Indomaret Serahkan Mobil Pasien Kanker


     Meneruskan program kemanusiaan untuk pasien kanker, Indomaret menyerahkan satu unit mobil operasional di wilayah Yogyakarta. Mobil diserahkan  Branch Manager PT Indomarco Prismatama Yogyakarta, Suharsan kepada Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Yogyakarta, GKR Hemas, di Rumah Singgah Sasana Marsudi Husada YKI Yogyakarta, Rabu (14/4). Acara dihadiri konsumen Indomaret yang aktif menyumbang dari kembalian belanja.
    Kendaraan operasional untuk pasien kanker ini diperoleh dari donasi pelanggan Indomaret, yang dihimpun pada 1 September – 31 Desember 2020. Dana yang terkumpul Rp 5.082.416.381, di samping untuk pengadaan 1 unit mobil, digunakan untuk pembelian alat deteksi kanker payudara “Mammografi” yang ditempatkan di Rumah Singgah Sasana Marsudi Husada, Lebak Bulus, Jakarta.
     “Kami mengapresiasi program kemanusiaan yang dilakukan Indomaret, donasi dari pelanggan Indomaret ini sangat membantu operasional pasien kanker yang ada di Yogyakarta. Dengan adanya mobil ini, kami dapat memberikan pelayanan lebih baik bagi pasien kanker yang ada di sini,” ujar GKR Hemas.
    Kerja sama dengan YKI ini merupakan yang ketiga kalinya. Pertama diadakan pada tahun 2014 dan yang kedua tahun 2018.
     “Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan Indomaret yang berkenan menyisihkan uang kembalian maupun secara langsung memberikan donasi untuk program-program kemanusiaan,” kata Suharsan.

Image