Waktu

CALL CENTER 1500-280 SMS 0811 1500 280

NU CARE-LAZISNU, Indomaret, Pemkot Pasuruan, dan Polres Kota Pasuruan Kolaborasi Vaksinasi COVID-19 Untuk Santri dan Pelajar

     Pasuruan (7/9), Setelah melaksanakan vaksinasi untuk pelajar dan santri pada selasa (31/8) di Pesantren At-Turmudzi Pangandaran, NU CARE-LAZISNU dan Indomaret kembali berpartisipasi dalam program vaksinasi untuk santri dan pelajar di Kota Pasuruan, Jawa Timur. Kegiatan ini dari donasi pelanggan Indomaret.
     Vaksinasi untuk pelajar dan santri ini digelar di Ponpes Bayt al-Hikmah, Kota Pasuruan Jawa Timur yang diasuh oleh K.H. Nailur Rohman (Gus Amak), Ketua PCNU Kota Pasuruan. Acara ini diikuti secara antusias oleh sekitar 1.000 santri yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.
     Kegiatan vaksinasi ini pun dihadiri secara virtual oleh Presiden RI, Joko Widodo. Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo mengingatkan meski angka penyebaran COVID terus mengalami penurunan, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan.
     Acara yang digelar di Pesantren Bayt al-Hikmah ini merupakan kerja sama dari Polres Kota Pasuruan, Pemkot Pasuruan, Dinkes Pasuruan, PCNU Kota Pasuruan, NU CARE-LAZISNU, dan Indomaret.
     Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada NU CARE-LAZISNU dan Indomaret yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan program vaksinasi di Pesantren Bayt al-Hikmah, Kota Pasuruan.
     "Vaksinasi ini merupakan kerja sama antar semua pihak, baik pemerintah, NU maupun swasta. Jadi pemerintah sudah menyediakan vaksin, swasta bisa menyediakan lainnya seperti tambahan gizi untuk peserta atau lainnya. Terimakasih atas partisipasinya saya sampaikan kepada NU CARE-LAZISNU dan Indomaret untuk kegiatan vaksinasi di Kota Pasuruan," ujar Syaifullah Yusuf.
     Hadir dalam acara tersebut secara langsung Walikota Pasuruan, Wakil Walikota Pasuruan, Kapolres Kota Pasuruan, Kodim Kota Pasuruan, Bendahara NU CARE-LAZISNU PBNU, Ketua PWNU CARE-LAZISNU Jawa Timur, Ketua PCNU Kota Pasuruan, Branch Manager Indomaret Cabang Malang, Deputi Branch Manager Operasional Indomaret Cabang Malang.
     Acara vaksinasi ini merupakan bagian dari program penyaluran donasi pelanggan Indomaret periode April-Juni 2021 dan masih akan digelar di beberapa daerah di Indonesia.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2021 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Menara Indomaret:
Jl. Pantai Indah Kapuk Blvd, No.1,
Pantai Indah Kapuk, Jakarta 14470
Telp. (021) 5089 7400 (Hunting)
(021) 5089 7411 (Hunting)