Waktu

CALL CENTER 1500-280 SMS 0811 1500 280

Pelaku IKM dapat Bantuan Gerobak dan Timbangan Digital dari Indomaret

     Tidak hanya memberikan pelatihan secara teori, untuk meningkatkan kemandirian  industri kecil menengah (IKM) Indomaret secara konkret memberikan sarana pengembangan IKM berupa gerobak dan timbangan digital kepada 75 pelaku IKM.

     Bantuan atas kerja sama Indomaret dan Roller Coaster diserahkan pada pelatihan kewirausahaan mandiri  bersama Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Forum TJSL Kota Tangerang di Gedung Cisadane Kota Tangerang, Kamis (10/6).

      Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachruddin mengapresiasi Indomaret yang telah berrkontribusi  meningkatkan kemandirian pelaku IKM Kota Tangerang. “Kerja sama yang baik ini tentu harus terus terjalin sebagai sinergisitas kita dalam memulihkan ekonomi masyarakat,” kata Sachruddin dalam sambutannya.

     Sachrudin menekankan agar seluruh peserta memanfaatkan kegiatan pelatihan ini sebagai bekal dalam bersaing di masa mendatang. "Jadikan pelatihan ini sebagai langkah strategis untuk berekspansi lebih luas lagi, berinovasi, serta meningkatan kualitas produk,”ujarnya menambahkan.  

     Di tempat sama, Kepala Dina Disperindagkop, Teddy Bayu Putra mendukung perkembangan UKM di Kota Tangerang  dan berharap mampu menjangkau volume industri yang lebih luas lagi melalui jaringan usaha waralaba maupun ritel. “Dengan semakin besar volume usahanya, kualitasnya semakin baik, pemasaran melalui toko online Ayo Rangkul bisa semakin dimaksimalkan,” kata Teddy.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2021 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Menara Indomaret:
Jl. Pantai Indah Kapuk Blvd, No.1,
Pantai Indah Kapuk, Jakarta 14470
Telp. (021) 5089 7400 (Hunting)
(021) 5089 7411 (Hunting)