Waktu

CALL CENTER 1500-280 SMS 0811 1500 280

Indomaret Raih Penghargaan dari BPJS Kesehatan

   Indomaret meraih penghargaan bergengsi Payment Channel Award  dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Sebagai mitra Payment Point Online Banking (PPOB), Indomaret dinilai  terinovatif dalam menyediakan berbagai jenis layanan pembayaran termasuk pembayaran iuran BPJS dan  ketersediaan opsi alat pembayarannya.

   Penghargaan diserahkan Deputi Direksi Bidang Akuntansi, Agus Mustopa kepada Senior Manager Business Development and Promotion PT. Indomarco Prismatama, Alvin Widjaja di Jakarta, Rabu (25/11). Pembayaran BPJS Kesehatan dapat dilakukan di seluruh gerai Indomaret  dan melalui aplikasi i.saku, uang elektronik dari PT. Inti Dunia Sukses – grup Indomaret.

   Apresiasi diberikan kepada Indomaret dan mitra kerja BPJS yang bergerak pada industri keuangan dalam memberikan layanan pembayaran iuran dan  penyaluran pembiayaan dalam Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Hadir Direktur Keuangan dan Investasi Kesehatan, Kemal Imam Santoso dan Direktur Pengawas Industri Keuangan Non-Bank (IKNB) Otoritas Jasa Keuangan, M. Ihsanuddin untuk mengapresiasi para mitra yang mendukung kemudahan layanan program JKN-KIS.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2021 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Menara Indomaret:
Jl. Pantai Indah Kapuk Blvd, No.1,
Pantai Indah Kapuk, Jakarta 14470
Telp. (021) 5089 7400 (Hunting)
(021) 5089 7411 (Hunting)