Waktu

CALL CENTER 1500-280 SMS 0811 1500 280

UniPin – Indomaret Championship Online Sukses

     Setelah sukses 4 gelaran, untuk pertama kalinya turnamen UniPin Indomaret Championship (UIC) digelar secara online. Sebanyak 144 tim dari seluruh Indonesia bertanding pada turnamen eSports untuk merebut gelar juara UIC tahun ini. Setelah melewati rangkaian pertandingan dari tanggal 8 Agustus – 6 September 2020, akhirnya keluar juara pertama tim NGID 7DREAM dengan skor 1.380 menyisihkan 143 tim lainnya. Sebagai pemain profesional yang terbentuk pada turnamen South East Cyber Arena (SEACA) 2019, NGID 7DREAM dapat mengalahkan pemain profesional tertua, XCN pada gelaran UIC 2020 ini. XCN menempati urutan kedua dengan skor yang terpaut cukup jauh yakni 1.215. Urutan ketiga disusul oleh tim ARCXANA GRIFFIN dengan selisih skor hanya 90 saja dengan XCN yaitu 1.125.

     Ketiga jawara merupakan pemain profesional pada pertandingan eSports. Terdiri dari lima peserta dalam satu tim, empat pemain dan satu cadangan. Turnamen ini dapat mengumpulkan pemain dari berbagai daerah di Indonesia dalam sebuah tim. Pantia membuat jadwal untuk setiap babak dan para tim dapat berkompetisi secara online dari tempat masing-masing. Dari 144 tim yang bertanding, dibentuk menjadi 12 POT (grup yang berisi 12 tim). Turnamen yang terdiri dari babak penyisihan, semi final, dan final ini memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah berupa saldo i.saku. Pertandingan ini semakin seru dengan adanya hadiah saldo i.saku yang diberikan pada babak penyisihan per POT. Cara untuk mengikuti turnamen ini cukup mudah, hanya dengan membeli voucher UniPin minimal Rp 50.000 di Indomaret atau aplikasi i.saku, maka peserta dapat mendaftarkan timnya untuk bertanding.

     Sebagai salah satu alat pembayaran elektronik, i.saku menawarkan berbagai kemudahan untuk transaksi nontunai yang terjamin keamanannya. Pengguna i.saku dapat memanfaatkan promosi menarik dari merchant yang telah bekerja sama, transfer dana antar pengguna i.saku, bahkan hingga tarik tunai tanpa Bank melalui i.saku. Kini, i.saku juga dapat digunakan untuk berbelanja dengan menggunakan scan QRIS untuk menghindari kontak fisik sehingga belanja lebih aman dan praktis.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2020 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari Selatan,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100