Waktu

CALL CENTER 1500-280 SMS 0811 1500 280

BAYAR ASURANSI SOMPO BISA MUDAH DAN CEPAT DI INDOMARET

     Nasabah asuransi Sompo kini dapat melakukan pembayaran premi di seluruh toko Indomaret. Nasabah hanya tinggal menyebutkan nomor unik yang tertera pada voucher atau polis kepada petugas kasir Indomaret dengan nilai maksimum transaksi hingga Rp 5 juta.

     Transaksi pembayaraan diluncurkan oleh Chief Marketing Officer PT. Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) Ratna Indrayani dan Promotion Executive Director Bastari Akmal PT. Indomarco Prismatama di Indomaret, Kemayoran Jakarta, Rabu (26/2). Acara ini dihadiri oleh Marketing Communication Executive Director PT. Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni dan Chief Marketing Officer PT. Sompo Insurance Indonesia, Ismiyatun Kartiwino.

     Mengutamakan kecepatan, keamanan, dan kemudahan dalam bertransaksi, merupakan wujud visi Sompo dan Indomaret untuk para nasabah Sompo Insurance. Sejalan dengan tren pembayaran cepat, mudah dan terjangkau dari mana saja menjadikan kerja sama ini semakin erat dengan pola hidup masyarakat Indonesia.

     Bastari Akmal mengatakan, saat ini Indomaret melayani pembayaran lebih dari 1.000 biller.Kerja sama dengan Sompo ini menambah layanan baru di Indomaret untuk memberikan kemudahan nasabah Sompo dan pelanggan Indomaret.
     Dikatakan Bastari, bertumbuh bersama dengan para mitra Indomaret adalah penting. Oleh karena itu Indomaret menyambut hangat kolaborasi bersama Sompo Insurance. “Tentunya kolaborasi dengan Sompo Insurance ini tidak hanya pada proses pembayaran ini saja, tapi kami harap dapat berlanjut pada kolaborasi dari berbagai sisi,” ujarnya.

     Sebagai non life insurance, Sompo Insurance menyediakan layanan asuransi sesuai kebutuhan pelanggan. Pada proses pengiriman barang contohnya, ada kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Oleh sebab itu, Sompo Insurance akan melindungi proses transaksi hingga pengiriman barang ke pelanggan.

     Ratna Indrayani, Chief Marketing Officer Sompo Insurance mengungkapkan kegembiraannya bekerja sama dengan Indomaret. “Kami sangat gembira dengan kolaborasi ini karena Indomaret memiliki 17.681 gerai yang menjangkau pelosok Indonesia.

     Kekuatan itu menurut Ratna, sangat penting karena sejalan dengan makin besarnya jumlah nasabah Sompo telah mencapai lebih dari 3 juta nasabah baru pada 2019 di lebih dari 18 kantor cabang. “Kolaborasi bersama Indomaret tentu tidak hanya berhenti di sini, namun akan terus hadir untuk memberikan berbagai solusi perlindungan kepada para Nasabah Sompo Insurance maupun Indomaret, ”ucap Ratna.

     Tak berhenti pada layanan asuransi kecelakaan diri, nasabah dapat membayar beragam produk asuransi individual seperti, asuransi kendaraan, propoteksi rumah, asuransi penyakit tropis dan lainnya di Indomaret. Tinggal menyebutkan nomor unik yang tertera pada voucher atau polis, nasabah akan dilayani kasir Indomaret dengan nilai maksimum transaksi hingga Rp 5 juta.

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2020 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100