Waktu

CALL CENTER 1500-280 SMS 0811 1500 280

Indomaret Ekspansi Mister Donut di Bali.

Denpasar, 28 November 2019 – Indomaret melalui anak usahanya PT. Ragam Karya Bersama mengembangkan Mister Donut dengan membuka gerai ke-10 di Gedung Point Coffee 33 Denpasar, Bali. Gerai roti asal Jepang ini berbeda dengan 9 gerai Mister Donut lainnya karena merupakan gerai flagship stand alone pertama yang dilengkapi kitchen untuk memproduksi donut sehingga donut dalam kondisi fresh.

Peresmian Mister Donut dilakukan oleh Presiden Direktur PT. Ragam Karya Bersama, Laurensius Tirta Widjaja bersama-sama Point Coffee dan Say Bread-- dua brand mitra strategis Indomaret-- yang menempati satu lokasi di gedung Point 33, Jl. HOS Cokroaminoto, Denpasar, Kamis (28/11). Gedung Point Coffee 33 berada di area 3.750 meter persegi dengan tempat parkir yang nyaman dan untuk pertama kalinya gerai Mister Donut, Point Coffee dan Say Bread dilengkapi dengan layanan drive thru.

Point Coffee menyajikan kopi dari 100% biji kopi Indonesia pilihan yang dibuat dengan mesin berkualitas tinggi dan berstandar internasional oleh barista handal. Say Bread menghadirkan roti berkualitas tinggi yang fresh dengan cita rasa tinggi karena diolah dengan menggunakan standar dan teknologi Jepang

“Kami optimis kondisi tersebut akan memperkuat ketiga brand, dan memberikan kontribusi bagi penyediaan makanan dan minuman dengan cita rasa yang dapat diterima semua kalangan tanpa meninggalkan kearifan lokal,” kata Laurensius.

PT. Ragam Karya Bersama adalah pemilik master franchise Mister Donut dari Duskin Company Jepang di Indonesia. Gerai pertama Mister Donut di Indonesia Mei 2015 di Mall of Indonesia, Kelapa Gading Jakarta. Tanggal 20 November lalu Mister Donut menambah gerai ke-9 di Gading Walk, Jakarta dengan konsep baru.

Pada awal berdiri Mister Donut terintegrasi 50 gerai Indomaret. Selama 4 tahun Mister Donut mengalami pertumbuhan yang menggembirakan. Saat ini produk Mister Donut dijual di

3.000 gerai Indomaret di Jabodetabek, Purwakarta , Bandung, Surabaya, Gresik , Sidoarjo, Malang. Jumlah ini ditargetkan menjadi 4.500 gerai pada akhir tahun 2020 dengan penambahan lokasi Semarang, Jogjakarta,Pontianak, Makassar, Lampung dan Ambon .Semua bahan baku Mister Donut bersertifikat halal. Demikian pula produksinya mengikuti prosedur halal.

Ekpansi Mister Donut di Denpasar dan kota-kota besar di Indonesia menunjukkan eksistensi dan keseriusan. Mister Donut memiliki 3 jenis gerai yaitu Flagship store, Satellite store, dan Shop-in-shop. Flagship dan Satellite. Gerai di HOS Cokroaminoto Denpasar ini adalah gerai flagship. Sedangkan shop-in shop saat ini berintegrasi dengan Indomaret untuk mempermudah masyarakat menikmati suguhan donut dengan cita rasa khas dari Mister Donut. Integrasi dengan Indomaret akan terus berkembang seiring dengan kebutuhan pasar.-

Mister Donut mengusung konsep “No. 1 Donut in Japan” , dengan tagline “Original Taste”. Keragaman tekstur, bahan berkualitas dan branding yang tepat akan memposisikan Mister Donut sebagai worthy newcomer (pendatang baru yang bernilai) di bisnis donut.

Selain produk donut, Mister Donut mengembangkan produk minuman Coffee Au Late yang memiliki rasa kopi sangat spesial seperti di Jepang dan juga berbagai pasta serta pastry untuk melengkapi kebutuhan pelanggan Mister Donut.

Keunggulan Mister Donut, setiap 2-3 bulan berinovasi membuat produk baru dengan memadukan cita rasa terkini, misalnya donut “Taro”. Rasa Mister Donut sangat pas, tidak terlalu manis dan tidak terlalu “soft”. Dan juga menggandeng Brand Doraemon yang sudah dikenal oleh semua kalangan konsumen baik anak-anak sampai dewasa , sehingga makin menguatkan Brand Mister Donut di Indonesia.

Selama masa grand opening Mister Donut HOS Cokroaminoto bagi-bagi gratis 3000 donut selama 2 hari dan promosi yang menarik, yaitu pembelian donut 1 gratis 1 berlaku kelipatan berlaku 28 November – 8 Desember 2019.Khusus menggunakan aplikasi i-Saku dapat harga khusus Rp 65.000/lusin, berlaku 28 November – 31 Desember 2019, dan aplikasi DANA mendapatkan cashback 100%, maksimal Rp. 30.000 per 1 user dari 4-15 Desember 2019. Say Bread juga memberikan promosi menarik, setiap pembelian 1 Say Bread gratis 1 Say Bread serta dapatkan hadiah Lucky Wheel dari Point Coffee yang memberikan gratis kopi hingga 1.000 cup per hari.

 

Tentang Say Bread

Say Bread perama kali buka ditoko Indomaret Utan Kayu pada tanggal 15 April 2005. Roti Say Bread merupakan roti fresh from the oven yang dipanggang langsung di toko. Demi menghasilkan roti dengan cita rasa standar dan kualitas premium, Say Bread mengambil adonan frozen dough dari PT Takaki sebagai supplier frozen dough yang membuat roti dengan teknologi dari Jepang. Tersedia lebih dari 40 produk dengan cita rasa yang beragam dengan memadukan cita rasa roti khas Eropa dengan roti khas Asia yang bertekstur lembut. Saat ini Say Bread telah tersedia di 3.800 toko Indomaret.

 

Tentang Point Coffee

Point Coffee pertama kali diluncurkan pada 30 Agustus 2019 di bawah pengelolaan PT Inti Idola Anugerah. Memenuhi kebutuhan penggemar kopi, Point Coffee menyajikan kopi dari biji kopi pilhan 100% biji kopi nusantara dengan alat kualitas tinggi dan standar Internasional. Hingga Oktober 2019 telah berdiri 500 Point Coffee di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Bali.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2020 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100