Waktu

CALL CENTER 1500-580 SMS 0816500580

Karena Brand Kuat dan Layanan yang Baik

Berawal dari memiliki lahan kosong, Aulia Erick Setiawan mencoba menyewakan lahan tersebut. Beberapa calon penyewa tidak tertarik dengan penawarannya. Hal ini bukannya membuat Aulia berkecil hati, tetapi justru menjadi berkat tersendiri bagi pria kelahiran 1976 ini. Di lahan tersebut digunakannya untuk bermitra waralaba dengan Indomaret. Mulai dari sinilah jumlah toko Indomaret yang dimiliki Aulia berkembang dari tahun ke tahun.

Mengapa Aulia memilih waralaba Indomaret? “Karena brand-nya sudah sangat kuat untuk sebuah minimarket, tentu juga karena minimarket pertama di Indonesia. Selain itu kesan saya terhadap Indomaret juga baik, hal itu tercermin dari layanan personel tokonya yang ramah dan baik ketika berbelanja di Indomaret. Manajemennya juga sangat tanggap. Tidak sampai satu minggu saya mengajukan permohonan waralaba, saya segera dihubungi”, ungkapnya puas.

Tahun 2008, Aulia mengawali waralaba Indomaret pertamanya yang berlokasi di Cirebon, yaitu Indomaret Pol Soemarto.  Puas dengan waralaba Indomaret membuatnya menambah toko kembali. Penambahan toko berikutnya di Yogyakarta yaitu Indomaret Sendang Adi pada tahun 2010.

Terus merasakan keuntungan yang meningkat, kini karyawan salah satu perusahaan distribusi telur ini menambah dua toko sekaligus di tahun 2011, yang berlokasi di Yogyakarta dan Cirebon. Toko tersebut adalah Indomaret Gurameh Jaya dan Indomaret Banjaratma. Penambahan gerai dilakukannya kembali di Yogyakarta yaitu Indomaret Pucangan.

Tidak hanya Cirebon dan Yogyakarta, Aulia juga akhirnya menambah tokonya di Semarang yaitu Indomaret Klipang Jaya pada tahun 2013. Total toko Indomaret yang dimilikinya kini berjumlah 6 toko. Mesikupun jumlah toko yang dimilikinya mencapai 6 toko, Aulia tetap dapat menekuni pekerjaannya di perusahaan distribusi telur.

Apakah akan menambah toko Indomaret lagi? Tentu saja, jawabnya, mudah-mudahan segera terwujud.

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2017 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100