Waktu

CALL CENTER 1500-580 SMS 0816500580

Nasri : Tersenyum Bersama Indomaret

Menyadari kebutuhan masyarakat akan sebuah pasar modern yang semakin meningkat, membuat Nasri mengambil kesempatan bergabung bersama franchise Indomaret. Setelah empat tahun berlalu, ternyata keputusannya sangat tepat karena Nasri berhasil mengembalikan modal investasinya hingga mampu tersenyum lega bersama Indomaret.
pict-nasri1
"Berkat keberhasilan mengelola manajemen sumber daya manusia, hingga manajemen keuangan yang mampu eksis hingga saat ini, membuat kita memilih Indomaret. Siapa sih yang tidak ingin untung, justru kita mendapatkan senyum sampai hati ini karena keberhasilan Indomaret," ujar Nasri. Sebagai franchiser, dirinya terbilang sukses memiliki gerai Indomaret di bilangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Ditunjang lokasi yang strategis serta ketekunan mengelola bisnisnya, Nasri berhasil mengembalikan modal investasi yang telah ditanamkan pada bulan Juni 2006,"Alhamdulillah investasikan yang kita tanamkan sudah kembali, saat ini tinggal meraih keuntungannya," ucapnya. Keberadaan gerai Indomaretnya yang berada di depan stasiun kereta api serta halte bus, sangat menguntungkan bagi pelanggan untuk berbelanja di tempat ini.
pict-nasri2
Rupanya keberhasilan tidak saja didukung letaknya saja, namun juga peran sertanya franchiser dalam program pengembangannya,tidak semata-mata hanya mempercayakan kepada pihak franchise."Sebagai Franchiser kita juga punya kewajiban dalam memantau perkembangan toko itu sendiri, tidak boleh lepas tangan begitu saja, karena kita adalah mitra,"katanya menjelaskan. Apalagi pihak Indomaret memiliki program promosi yang sangat gencar demi perkembangannya.   Bertahan Berkat Inovasi Hal ini dibenarkan oleh Laurensius Tirta Widjaja, selaku Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Ia mengatakan, sebagai mitra kita juga membutuhkan franchiser yang juga mempunyai jiwa wirausaha. Indomaret sebagai jaringan minimarket dibawah pengelolaan PT. Indomarco Prismatama, yang berdiri pada tahun 1988 adalah pionir di kelas minimarket. Hingga September 2010 gerainya bertumbuh mencapai 4.626 buah. Prestasinya telah dikukuhkan dengan diterimanya penghargaan dari Presiden Megawati Soekarno Putri tahun 2003 sebagai "Perusahaan Waralaba yang Unggul". Untuk bisnis sistim franchise kita baru mulai sembilan tahun kemudian. Tepatnya pada 1997. Kenapa cukup lama, karena memang pada tahun itu baru terdapat regulasi mengenai franchise. Serta kita juga harus meyakinkan bahwa bisnis ini bisa berkembang maju. dari situlah cukup waktu bagi kita, untuk memastikan bahwa bisnis ini bisa dijadikan salah satu pilihan bagi masyarakat untuk bergabung bersama-sama dengan kita,"jelas Laurensius. Sebagai pemain lama di bidang retail modern, Indomaret terbukti mampu bertahan hingga kini lewat inovasi yang dilakukannya." Inovasi, terobosan maupun pengembangan akan terus kita lakukan, sementara ini kita telah mengeluarkan suatu alat pembayaran yaitu Indomaret Card. Kami akan terus berinovasi hingga mereka merasa Indomaret menjadi one stop shopping,"ungkapnya. Jika anda tertarik bergabung dengan bisnis waralaba ini dapat mengakses indomaret.co.id. (Teks:Anto/Foto:Rizki/Majalah Elshinta)
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2017 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100