Waktu

CALL CENTER 1500-580 SMS 0816500580

Haji Erwin Owan Hermansyah : Berkat Indomaret Semua Jadi Lebih Mudah

Haji Erwin Owan Hermansyah salah satu terwaralaba Indomaret yang sukses. Tiga Indomaret miliknya, diawali dengan toko di Salemba, Jakarta tahun 1998. Lima tahun kemudian ia buka di Jl. Sumur Batu dan tahun 2008 di Paseban. Di usia 34 tahun Erwin memutuskan pensiun dini. Kemudian ia bergabung dengan Indomaret karena Megamart tokonya kurang berkembang kendati ia terlibat aktif sebagai pemilik, pengelola yang menangani pembelian hingga melayani pelanggan, yang mengharuskan terlibat 24 jam non-stop. Setelah menjadi terwaralaba Indomaret, Erwin hanya bertindak sebagai investor dan komisaris yang hanya tinggal mengawasi jalannya perusahaan. Aktivitasnya yang lain bisa berjalan seiring sebagai Wakil Rektor I bidang Akademik Universitas Bhayangkara Jakarta dan sebagai advokat/Managing Partner di LAKS & Co. Law Firm.
pict-h-erwin1

Kelahiran Jakarta, 19 April 1964 ini doyan belajar sehingga tak ragu-ragu mencari ilmu yang belum diketahuinya. Wajarlah 7 gelar akademik diraihnya, dua gelar Dr dan MM, SE, SH, Ir dan satu gelar profesi (RFA/Registered Financial Advisor). profesi. "Saya suka membagikan ilmu ke orang lain, itu panggilan sosial saya. Karena saya terinspirasi dari ayah saya yang sepanjang umurnya mengajar, "ujar putra Prof. Dr. Mr. M.Sc Brodjo Soetoto dan Dr. Srie Moekti Rahajoe.

Ayah dari si kembar Raden Bregasz Lintang Muhammad Akbar dan Radenroro Ayu Wulan Windie Annisa mengatakan, Indomaret sangat mendukung. Dari sisi pengadaan logistik, barang selalu tersedia di toko. Dari sisi keuangan Indomaret rutin membuat laporan keuangan secara profesional dan akuntabel dari sisi pembagian surplus kas, "Alhamdulillah sangat memuaskan" ujarnya. Dengan kata lain kerjasama dengan Indomaret sangat bermanfaat dan merupakan investasi yang menguntungkan. Dari pendapatan ketiga tokonya, Erwin telah melanglang buana ke 21 negara di 5 benua, seperti Amerika Serikat, Australia, Italia, Mesir, Saudi Arabia, Turki, Cina, Vatikan. Impiannya adalah membuka Indomaret-Indomaret lain sehingga akan menambah lapangan kerja, pajak untuk negara, dan tak kalah penting untuk melayani masyarakat sekitar sesuai moto Indomaret "mudah dan hemat".
Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2017 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100