Waktu

CALL CENTER 1500-280 SMS 0811 1500 280

Unilever dan Indomaret Renovasi Gedung PAUD

Kegembiraan selesainya pemugaran tempat  Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) LSM  Forum Komunikasi Masyarakat Nelayan (FKMN), Ampenan, Lombok diungkapkan dalam gerak tari anak-anak  PAUD. Kegembiraan juga dirasakan pengajar PAUD dan masyarakat sekitar, yang mayoritas nelayan pada acara peresmian di halaman PAUD FKMN, Ampenan, Lombok, Jumat (30/11) oleh Sr. Marketing Communication Manager PT Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni (ke satu dari kiri), Key Account Convenience Manager PT Unilever Indonesia, Tbk Mario Abdisa (kedua) dan Deputy Branch Manager Indomaret Bali, Sapta Sumarmini.



Pemugaran dilakukan Indomaret atas bantuan  Unilever  (Pepsodent). Selain gedung, dibangun sarana pengadaan air bersih dan bak penampung air, wastafel, renovasi kamar mandi, perbaikan dan pengecatan sekolah, pembuatan plafon dan taman serta serta peralatana belajar mengajar. Anak juga diberikan edukasi pentingnya hidup bersih dan sikat gigi.

Bantuan senada juga diberikan ke PAUD dan Taman Kanak-kanak  Dharm Kerti di Badung, Bali. Seluruh kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Indomaret untuk selalu  berusaha membantu masyarakat, khususnya anak-anak usia dini bisa mendapatkan haknya memperoleh pendidikan yang bermutu di tempat yang layak. Juga diperuntukkan para guru dalam menjalankan tugas mulia mereka mencerdaskan anak-anak Indonesia.

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2017 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100