Waktu

CALL CENTER 1500-280 SMS 0811 1500 280

Kiat Sukses Bara Brother's

Memiliki usaha yang praktis dan digemari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa adalah pertimbangan Guntur Priyambodo untuk memulai usaha berjualan ayam goreng tepung atau sering disebut fried chicken.  Pengalaman bekerja di sebuah restoran siap saji asal Amerika selama 5 tahun menjadi modal keberaniannya memulai usaha yang diberi nama Bara Brother's Fried Chicken pada tahun 2010.


Awalnya pria kelahiran Magelang ini melihat ada Indomaret di dekat tempat tinggalnya di Mustika Jaya, Bekasi . Guntur tidak mau melewatkan peluang berjualan di teras Indomaret.  Seiring berjalannya waktu, Guntur terus mengembangkan usahanya dengan menambah menu baru yaitu burger dan jus buah. Selain itu Guntur juga menerima pesanan dalam  jumlah besar untuk acara sekolah, kantor, dan ulang tahun. Dalam waktu hampir 3 tahun gerai Bara Brother's Fried Chicken berkembang menjadi 4 gerai di Indomaret Bekasi dan menghasilkan omzet sebesar Rp 50 juta per bulan.

Guntur memiliki kiat agar usahanya berkembang. Pertama adalah makanan yang dijual harus sehat dan berkualitas. Kedua memberikan pelayanan yang ramah dan terbaik kepada pelanggan.  Kebersihan makanan, area, maupun pelayannya juga penting di mata konsumen. Kiat yang tidak kalah pentingnya adalah kualitas rasa dan harga yang terjangkau. "Dengan menjalankan kiat tersebut secara konsisten, maka pelanggan menjadi puas dan kemudian akan menceritakan produk saya kepada orang lain. Itu adalah sarana promosi yang paling ampuh," ungkap Guntur. (BNA. 4/4/13)

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2018 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100