Waktu

CALL CENTER 1500-580 SMS 0816500580

24 bulan membangun 24 gerai Fresh Burger

Rahma Cristanti Puspita Sari, nama lengkap pemilik gerai Fresh Burger di Surabaya. Perempuan kelahiran 35 tahun silam ini belum lama bekerja sama dengan Indomaret. Hanya dengan kurun waktu dua tahun istri dari Iwan ini berhasil mengembangkan sayap usahanya di 24 gerai Fresh Burger miliknya, 16 gerai diantaranya tersebar di Indomaret wilayah Surabaya dan sekitarnya. Singkatnya Rahma membuka gerai Fresh Burger setiap bulan. Anda tentu bertanya-tanya berapa modalnya. Rahma hanya mengeluarkan modal Rp.6,5 juta untuk satu gerai siap jual disamping uang sewa untuk teras Indomaret Rp 300-500 ribu perbulannya. Tentu nilai itu hanya sebagian kecil dari omsetnya yang bernilai jutaan rupiah per bulan.

pict-st-freshburger1

Kiat sukses Selain posisi yang strategis, Rahma tentu tidak lupa dengan kualitas burger miliknya. Semua bahan baku yang digunakan merupakan bahan segar dan bermutu tinggi. Rahma tidak mau mengecewakan konsumen Indomaret yang notabene adalah konsumennya juga. Sebelum membuka usaha Fresh Burger, Rahma tidak memiliki pekerjaan tetap. "sebelum di Indomaret saya selalu kerja serabutan, tidak punya arah dan tujuan, jual apa saja, sembako, makanan, yang penting menghasilkan uang" ungkap Rahma. Saat ini Rahma tak lagi serabutan memikirkan usaha apa yang cocok digeluti olehnya, dibantu komunikasi dan sistem promosi yang diterapkan oleh Indomaret, Rahma kemudian bangkit sedikit demi sedikit hingga akhirnya dia menetapkan target tahun 2011 dia akan membuka 100 gerai Fresh Burger di Indomaret. Tentu perempuan yang berdomisili di Surabaya ini punya alasan tersendiri untuk keputusannya yang dinilai sangat berani.

Menurut Rahma, dia sangat percaya kepada Indomaret sebagai partner yang dapat mengembangkan usahanya. Perempuan ini sedikit memberi bocoran alasannya selalu memilih posisi di teras Indomaret, selain harga yang stabil dan terjangkau, Indomaret juga memberi kemudahan dalam komunikasi dan media promosi. Apalagi konsumennya tidak pernah sepi, itu sangat membantu perkembangan usaha Fresh Burger saya, ujar Rahma.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2017 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100