Waktu

CALL CENTER 1500-580 SMS 0816500580

Jatuh Bangun Mang Dede Bersama Siomay dan Es Sekotengnya

Sembilan tahun lalu, Dede Suhana alias Mang Dede masih disibukkan memindahkan gerobak jualannya sari satu tempat ke tempat lain. Sering diusir oleh sesama pedagang kaki lima ataupun pemilik ruko tempat Mang Dede "mangkal" karena merasa disaingi. Sekarang tidak lagi. Ia bisa lebih tenang mengembangkan usaha siomay dan es sekotengnya di Indomaret.

pict-tst-mangdede

Sebelum di Indomaret, usaha Mang Dede jatuh bangun. Ia paham betul dalam berbisnis tidak setiap waktu orang berada di bawah, tetapi suatu saat pasti akan merasakan nikmat dari hasil perjuangannya. Mang Dede mulai bekerja sama dengan Indomaret Oktober 2003. Dengan gerai pertamanya di Kemang Pratama 1, Bekasi. Saat ini gerai siomay dan es sekotengnya di Bekasi sudah mencapai 5.

pict-tst-mangdede2

Diakuinya hampir tidak ada kendala dalam kerja samanya dengan Indomaret. Selain ramai pengunjung, tempatnya pun bersih dan aman tanpa pungli. Selain itu, Mang Dede mengaku senang pernah diikutsertakan  pelatihan UMKM tahun 2009. "Pengalaman yang saya dapat benar-benar tidak ternilai. Alhamdullilah, ilmunya bisa saya pakai untuk mengembangkan usaha siomay dan es sekoteng saya" ujar Mang Dede.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2017 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100