Waktu

CALL CENTER 1500-580 SMS 0816500580

From Nobody to Become Someone

Agus Setiawan (32) pemuda Banyuwangi ini tadinya bukan siapa-siapa tidak ada yang menganggap tetapi kini ia telah berhasil menjadi pengusaha sukses. Ia telah memiliki 43 gerai aksesoris di Indomaret dengan total omzet lebih dari Rp 250 juta.

pict-assesoris-agussetiawan3

Kesuksesannya dimulai dengan cara yang sederhana. Awalnya Agus melihat keramaiaan di Indomaret Jajag 1 Banyuwangi yang di depannya terdapat penjual playstation dan Kiddie Ride. Agus membeli sebuah kaset playstation dan bertanya kepada penjaga outlet bagaimana cara bekerjasama dengan Indomaret. Penjaga outlet memberitahu agar Agus mencari informasi ke Indomaret cabang Jember, akhirnya Agus mendatangi kantor cabang Indomaret Jember dan dibantu agar membuka usaha aksesoris. Akhirnya hanya dengan modal Rp 300 ribu Agus membuka gerai pertamanya di Indomaret Jajag Banyuwangi.

Agus berhasil menjalani usahanya dengan banyak belajar melalui Indomaret dan banyak bertanya kepada karyawan Indomaret dari segi penyediaan barang, pendistribusian barang, tata letak hingga promosi yang dilakukan. Dalam mengembangkan usahanya Agus melibatkan saudara dan tetangganya dan menaruh kepercayaan sepenuhnya kepada mereka. Agus akan selalu mengembangkan sayapnya seiring dengan perkembangan Indomaret yang semakin pesat sesuai dengan komitmennya, Agus akan terus maju berkembang bersama Indomaret.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2017 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100