Waktu

CALL CENTER 1500-580 SMS 0816500580

Pesona Juice

Mohamad Murodi pria kelahiran Cirebon 26 tahun silam ini adalah salah satu pedagang yang sukses menggeluti usaha jus buah di Indomaret.

pict-pesonajuice

Awalnya ia hanyalah pegawai di tempat saudara. Setelah setahun Murodi sudah merasa cukup untuk mencoba membuka gerai sendiri, dengan ilmu yang  ia dapat, akhirnya  dengan modal awal 5 juta  Murodi pun  membuka usaha Jus sendiri  dengan nama " PESONA JUICE". Mulanya ia berjualan di pinggir jalan,  tetapi pada 2006  akhir  semenjak ia tahu di Indomaret bisa menyediakan tempat untuk berjualan, maka sejak itu ia bergabung dengan Indomaret sampai sekarang.   Pilihannya untuk berusaha di Indomaret tidak salah terbukti sejak ia berusaha di Indomaret, usahanya kini mencapai 14 gerai dengan omset Rp 14 juta per bulan dan sudah mempekerjakan 14 orang karyawan.

Gerai jus ini sudah tersebar di daerah Lebak Bulus, Ciputat Raya, Kebayoran lama, Ceger, Cipete Raya, Maleo, Kemandoran, Delman Utama, Dewi Sartika, Radio Dalam, Raden Saleh, dan Asem. Di tahun 2010 ini ia berniat mengembangkan usahanya ke daerah Tangerang dan sekitarnya dengan target membuka 2 outlet / bulan.     Mohamad Murodi hanyalah salah satu  dari ribuan  pedagang di Indomaret yang sukses dalam usahanya. Masih banyak kesempatan dan peluang bagi para usaha kecil yang ingin  mengembangkan usahanya melalui kemitraan UMKM di Indomaret. Jadi segeralah bergabung.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2017 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100