Waktu

CALL CENTER 1500-280 SMS 0811 1500 280

Kesuke Kesukaan Semua

Berawal dari kegemarannya terhadap kudapan ketan, Putra Endah Lesmono membuka gerobak kecilnya di Indomaret Raden Fatah, Batam. Produk yang dijual pun banyak variannya mengingat pria kelahiran 1991 ini menyukai eksperimen dengan ketan susu. Usia mudanya membuat dirinya cukup kreatif mengembangkan berbagai varian topping ketan susu seperti menggunakan durian, Ovomaltine, Oreo, Skippy, dan selai berbagai rasa. Di antara varian itu menurut penuturan Putra konsumen paling suka varian topping ketan susu durian.

Sebelumnya Putra adalah seorang karyawan perusahaan swasta. Namun ia mantap mencoba membuka usaha sendiri dengan menyewa teras Indomaret. Optimis karena modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar dan harga sewanya sangat terjangkau sehingga Putra tak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Selain itu lokasi Indomaret yang ditempatinya strategis. Pelanggan Indomaret ramai sehingga mengerek penjualan ketan susunya. Walaupun baru memulai usaha ini Agustus 2015lalu, pria yang hobi bermain futsal ini ingin menambah gerai Kesuke berikutnya dalam waktu cepat.

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2018 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100