Waktu

CALL CENTER 1500-580 SMS 0816500580

Renyahnya Ayam Goreng Suwandi

Awalnya Suwandi bekerja sebagai salah satu karyawan pabrik di Bandung. Tiba-tiba pada tahun 2010 pabrik tersebut melakukan pemutusan hubungan kerja pada banyak karyawannya, termasuk dirinya sehingga  ayah 2 anak ini bertekad tidak ingin menjadi karyawan lagi. “Saya pikir saya harus buka usaha saat itu, apa saja yang dapat saya jalani akan saya coba,” ujar Suwandi mengenang  masa lalunya.

Oleh karena itu ajakan kerja sama saudaranya membuka gerai ayam goreng Sabana pun langsung diiyakan. Menurutnya, produk makanan selalu laris, asalkan harga pas dan rasanya juga sesuai dengan selera konsumen. Suwandi pun segera mencoba usaha ini dengan modal pas-pasan. “Yang penting usaha terus walau sulit, supaya anak saya tidak putus sekolah. Syukur sekarang anak pertama tengah melanjutkan kuliahnya dan yang kedua masih di bangku SMP.”



Berkat harga sewa tempat  yang terjangkau dan juga rasa ayam goreng Sabana yang nikmat, kini Suwandi telah  memiliki 5 gerai ayam goreng Sabana di Indomaret Cibiru Hilir, Pasir Salam, Cingised, Rajamantri, dan Karawitan 44.

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2017 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100