Waktu

CALL CENTER 1500-580 SMS 0816500580

Usaha Pecel Berbuah Manis

“Sungguh masih tidak menyangka berjualan pecel di halaman Indomaret ini membantu saya. Alhamdulillah hidup saya dan keluarga sekarang semakin membaik dan merasa cukup. Bersyukur tapi tidak berhenti berusaha,” ucap Suprapto saat ditemui di halaman teras Indomaret.



Pria kelahiran 1964 ini mulai berjualan pecel di teras Kantor Distribution Center Indomaret Tangerang pada tahun 2010. Resepnya yang telah terbukti dan teruji membuat Prapto, sapaan akrab Suprapto, kembali membuka cabang berikutnya di Indomaret Raya Cikupa beberapa tahun kemudian.

Sebelumnya pria yang hobi bermain tenis meja di waktu senggangnya mengaku bekerja sebagai karyawan di perusahaan plastik swasta. Namun keadaan berubah ketika tuntutan menyekolahkan anak-anaknya semakin tinggi. Prapto memutar otak cari penghasilan tambahan. Sekarang keadaan ini bukan menjadi persoalan.



“Saya sangat bersyukur bisa menyekolahkan anak saya hingga perguruan tinggi. Sangat berterima kasih pada Tuhan dan juga keluarga saya yang selalu mendukung. Tidak juga lupa ke Indomaret.” kenangnya sambil menyiapkan bahan masakan. Pria yang sudah menjual pecelnya di 2 tempat Indomaret ini berencana menambah kembali gerainya dalam waktu dekat.

“Sejauh ini sih saya puas dengan fasilitas dan juga keamanannya, jadi tidak khawatir lagi. Kalau ada keluhan, Indomaret juga cepat menanggapinya.”

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2017 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100