Waktu

CALL CENTER 1500-580 SMS 0816500580

Burger "Gosong" Pembawa Hoki

Awalnya, David Hardian adalah karyawan di perusahaan swasta yang bergerak di bidang makanan. Menyadari potensi wirausaha dan memasak yang ada pada dirinya, pria asal Malang ini akhirnya mencoba mengembangkan bisnis menjual burger dengan resep khasnya yang diberi nama Burger Gosong. Meski diberi nama Gosong, bukan berarti burger buatan David dalam kondisi gosong.

Dimulai pada tahun 2009, David  membuka gerai di pinggir jalan di salah satu kawasan di Malang. Jualannya cukup laku. Namun ada yang mengganjal pikirannya dengan  maraknya penggusuran oleh aparat. Jangan-jangan ia pun akan terkena penggusuran. David mulai berpikir untuk mencari tempat usaha yang  aman, nyaman, dan layak buat konsumennya.


Sebagai pelanggan setia Indomaret, pada tahun 2010 David menyadari menyadari adanya fasilitas sewa teras di halaman  Indomaret yang dia kunjungi. Demi mengembangkan usahanya, pria pemilik Burger Gosong inipun akhirnya bertemu dengan Indomaret dan mulai menjalin kerja sama.

Semenjak membuka gerai Burger Gosong di Indomaret, variasi menunya juga semakin banyak. Apalagi kini gerainya sudah tersebar di 4 toko Indomaret  yaitu Indomaret Wendit (Jalan Wendit no. 35, Malang), Indomaret Danau Kerinci (Jalan Danau Kerinci F4 / E13, Malang), Indomaret Punto Dewo (Jalan Punto Dewo 8 No.01, Polehan Blimbing, Malang), dan Indomaret Sukarno Hatta (Jalan Sukarno Hatta No. 20, Kediri). Kini varian Burger Gosong yang tersedia di gerai milik David tidak hanya burger, tetapi juga ada kebab dan hotdog. Mari kita coba.

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2017 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100