Waktu

CALL CENTER 1500-580 SMS 0816500580

Kebab Turki Seorang Guru

Meski belum pernah terjun berwirausaha, Anas menyadari adanya peluang besar bisnis kebab Turki ketika temannya menawarkan usaha ini tahun 2009. Guru lembaga kursus dan pelatihan di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur ini 3 tahun kemudian memberanikan diri membuka kebab Turki. Modal awalnya sebesar Rp 40 juta digunakan berjualan di alun-alun Bondowoso. Usahanya lancar dan pasarnya bagus. Namun ia merasa kurang aman dan nyaman berjualan di pinggir jalan.


Anas lalu memutuskan pindah ke Indomaret di Jalan Jawa  44, Jember.Keputusannya tidak meleset. Pelanggannya berkembang, dari  berbagai kalangan. "Di Indomaret prospeknya bagus Mas. Dari pengguna jalan hingga pelanggan saya itu banyak konsumen Indomaret," cetusnya bangga.

Sungguh ia merasa beruntung telah bergabung dengan Indomaret. Gerainya 4 cabang tersebar di teras-teras Indomaret. Ia juga tidak dirisaukan masalah keamanan. Pendapatannya mencapai Rp 25 juta per bulan. Selain lokasi strategis, kunci keberhasilan Anas semangat, kerja keras, dan selalu berdoa. Siapa mau menyusul?

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2017 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100