Waktu

CALL CENTER 1500-580 SMS 0816500580

Sate Panggang Sehat Ala Maduraos

Bermula dari obrolan tentang keprihatinan akan proses pengolahan sate ayam yang dibakar dengan arang, serta bahan yang dicampur dengan lemak atau kulit ayam agar gurih dan harum, yang sangat berbahaya bagi kesehatan, Ita Agustina, Spd.MM seorang konsultan manajemen industri perminyakan dan gas bumi memutuskan untuk pensiun dini. Bersama  suaminya, ia  memulai usaha sate ayam  sehat  "Sate Maduraos".



Disebut “sate ayam sehat” karena Maduraos tidak dibakar dengan arang dan tidak menggunakan lemak serta kulit ayam sebagai bahannya. Bahan yang digunakan sepenuhnya hanya berasal dari filet dada ayam. Kemudian untuk menambah cita rasa yang tinggi sate ayam Maduraos direndam terlebih dahulu dalam bumbu yang dilengkapi madu sebelum dipanggang dengan alat panggang khusus. Harga Sate Maduraos dibanderol Rp 16.000 per porsi tanpa lontong dan Rp 20.000 dengan lontong.

Ita Memilih teras Indomaret untuk memasarkannya dikarenakan beberapa alasan yang sangat mendasar.   

  1. Indomaret  berada di tengah masyarakat sehingga Sate Maduraos akan dengan mudah dikenal dan dinikmati oleh masyarakat.
  2. Indomaret menata pedagang terasnya dengan tertib dan rapi sehingga setiap pedagang di teras Indomaret merasa nyaman dan tidak usah berebut tempat berjualan.
  3. "Setiap ada permasalahan di tempat berjualan, manajemen Indomaret  tanggap dan segera menindaklanjuti sehingga pedagang merasa aman dan nyaman," ujar Ita.

Saat ini Sate Maduraos memiliki 34 cabang di kota Bandung dan 10 cabang di antaranya berada di teras Indomaret. Di masa mendatang, Sate Maduraos berharap dapat membuka cabangnya di seluruh Indomaret  di kota Bandung dan di kota-kota lain.

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2017 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100