Waktu

CALL CENTER 1500-280 SMS 0811 1500 280

Program “Peduli Pendidikan” Indomaret

Gedung sekolah SDN 01 Sumbersekar, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang kini menjadi lebih layak dan indah setelah direnovasi. Sekolah SDN 01 Sumbersekar merupakan sekolah ke-8 yang direnovasi Indomaret dalam program “Peduli Pendidikan”. Indomaret bekerja sama dengan PT. Mayora (Choki-Choki)  memperbaiki atap, 2 ruang kelas, papan sekolah dan lantai serta pemberian beasiswa bagi para siswa berprestasi. Gedung sekolah yang baru diresmikan  oleh Wakil Bupati Kabupaten Malang, Drs. H. Muhammad Sanusi, M.M. dan Branch Manager PT. Indomarco Prismatama Malang, Sudarso, Senin (04/12) di SDN 01 Sumbersekar, Malang.



Setelah di Malang, Indomaret melanjutkan perbaikan gedung sekolah di SDN Kedanyang, Kebomas, Gresik, bekerja sama dengan PT S.C Johnson & Son (Baygon dan Autan). Selain memperbaiki atap, 2 ruang kelas, lantai dan kantin, pemberian beasiswa bagi para siswa berprestasi pun kembali dilakukan. Selesainya renovasi gedung sekolah ditandai dengan peresmian oleh Wakil Bupati Kabupaten Gresik, Dr. H. Moh. Qosim, M.Si. dan Branch Manager PT. Indomarco Prismatama Gresik, Liangki Iskandar, Kamis (14/12) di SDN Kedanyang, Gresik.

Program “Peduli Pendidikan” di tahun 2017 ini melakukan perbaikan sejumlah gedung SD dengan total dana Rp 800 juta. Melalui program ini Indomaret berharap kualitas pendidikan anak-anak Indonesia meningkat seiring dengan fasilitas belajar mengajar yang semakin memadai. 

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2018 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100