Waktu

CALL CENTER 1500-580 SMS 0816500580

Aksi Indomaret Peduli di Palembang


Agar kebersihan lingkungan tetap terjaga, Indomaret menyerahkan 20 tempat sampah untuk warga Kota Lubuk Linggau dan Kota Lahat, Sumatera Selatan. Bantuan diserahkan oleh Deputy Branch Manager Operation PT. Indomarco Prismatama, Firman Mulyana kepada Ketua TP PKK Lubuk Linggau, Yetty Oktarina, Sabtu (14/10) di Kelurahan Rahma, Lubuk Linggau.

Yetty yang juga istri Wali Kota Lubuk Linggau berharap keberadaan tempat sampah ini akan menumbuhkan kesadaran warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Tempat sampah ini ditempatkan di seluruh area Kelurahan Rahma yang strategis sehingga terwujud Kampung Bersih Perumnas Rahma. Dalam acara ini diserahkan juga satu buah perosotan sebagai sarana bermain anak-anak di Kelurahan Rahma.
Masih di daerah Palembang, Indomaret juga membantu 20 tempat sampah di Kota Lahat, yang disampaikan Deputy Brach Manager Office PT. Indomarco Prismatama, Haryanto kepada Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah, Budi Utama. Dengan adanya bantuan ini diharapkan muncul kesadaran masyarakat untuk selalu membuang sampah pada tempatnya.


Aksi peduli Indomaret dilanjutkan dengan kegiatan posyandu berupa penimbangan berat badan, pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin.

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2017 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100