Waktu

CALL CENTER 1500-580 SMS 0816500580

Indomaret Selenggarakan Seminar Umkm Di Hut Kabupaten Bulukumba Ke-57

PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) kembali menyelenggarakan kegiatan Seminar Usaha Mikro Menengah UMKM yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Indomaret, bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bulukumba, Seminar UMKM Indomaret menjadi rangkaian kegiatan dari peringatan hari jadi ke-57 Kabupaten Bulukumba.


Dengan tema seminar “Meningkatkan produktifitas UMKM melalui inovasi dan kreatifitas”, Indomaret berharap UMKM di Kabupaten Bulukumba terpacu untuk menjaga kualitas dan meningkatkan kapasitas usahanya, agar produk-produk lokal Bulukumba dapat diperjual belikan di retail minimarket khususnya Indomaret. Hal tersebut tidak hanya di-support dari pihak UMKM dan Indomaret saja, namun juga peran Pemkab dalam mengembangkan UMKM dengan cara memfasilitasi proses kebutuhan modal, pengurusan label Halal, Izin kemenkes atau dari Badan POM.

Pada acara puncak Seminar UMKM, Indomaret menyerahkan bantuan berupa satu gerobak usaha dan dana usaha UMKM senilai 2,8 Juta  kepada Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, sebagai bentuk dukungan kepada UMKM di Kabupaten Bulukumba.

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2017 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100