Waktu

CALL CENTER 1500-580 SMS 0816500580

Indomaret Salurkan 1.500 Beasiswa dan Renovasi 12 Gedung SD

Sebanyak 1.500 murid SD memperoleh beasiswa dari Indomaret. Beasiswa senilai Rp 750.000.000 ini diberikan kepada anak-anak yang bersekolah di sekitar Indomaret. Indomaret juga menyalurkan bantuan senilai Rp 1.381.303.572 untuk perbaikan 12 gedung SD dan pembangunan perpustakaan sekolah.

Beasiswa Indomaret diberikan rutin setiap tahun ajaran baru. Penerima beasiswa diutamakan anak-anak dari keluarga kurang mampu dan penentuannya melibatkan sekolah serta RT setempat sehingga beasiswa tepat sasaran.


Renovasi sekolah dan pembanguanan kembali perpustakaan sekolah dibiayai dari donasi pelanggan Indomaret periode Juni – juli 2016. Pelanggan Indomaret berdonasi dari uang receh kembalian ketika belanja atau menyumbang tanpa disertai belanja. Kasir menawarkan program donasi ini kepada setiap konsumen dan baru akan menyetruk nilai sumbangan sebagai bukti sumbangan apabila konsumen menyetujuinya . Sumbangan bersifat sukarela.

Ke-12 sekolah yaitu SDN Balongdowo Sidoarjo, SDN 30 Mataram, SDN Kadudodol 1 Pandeglang, SDN Tuguran Sleman, SDN Tobat IV Tangerang, SDN 1 Neglasari Purwakarta, SDN Kebonsari Wetan 1 Probolinggo, SDN Bandaharjo Semarang, SDN Pakunden 1 Blitar, SDN 2 Slangit Cirebon, SDN 2 Dayeuhkolot Bandung dan SDN Klotok 1 Plumpang Tuban.



Kegiatan penggalangan dana dengan melibatkan konsumen ini dilakukan sejak bencana nasional tsunami Aceh dan berlanjut hingga saat ini. Program kemanusiaan difokuskan pada bidang pendidikan, kesehatan dan sosial kemanusiaan, ditujukan untuk anak-anak yang membutuhkan perhatian dan uluran bantuan.

Indomaret dengan jaringan lebih dari 13.600 toko menurut Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni NH pada peresmian perpustakaan dan penyerahan beasiswa di SDN Balongdowo, Sidoarjo, Jatim, Senin (14/11) menjadi kekuatan besar untuk terwujudnya kegiatan ini. Perpustakaan ini menggantikan bangunan lama yang terpaksa dirobohkan karena sudah tidak aman dan tidak layak sebagai tempat perpustakaan.



Tahun 2016 penggalangan dana konsumen ditujukan untuk pendidikan, perlindungan dan kesehatan serta kemajuan anak-anak Indonesia, bekerja sama dengan Yayasan Anyo Indonesia, UNICEF, pemerintah daerah dan Yayasan Lions Indonesia.

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2017 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100