Waktu

CALL CENTER 1500-280 SMS 0811 1500 280

Donasi Pelanggan Indomaret untuk Komunitas Adat Terpencil

Pengadaan pipanisasi, bak penampung air, drainase dan balai sosial telah memudahkan warga Komunitas Adat terpencil (KAT) di Bolonk, Dusun Belangiran Desa Kumpang Tengah, Kec. Sebangki Kab. Landak, Kalbar beraktivitas dan memperoleh air bersih. Penduduk berjumlah 168 jiwa ini tidak perlu lagi membawa air sejauh 4 Km dari sumber air di perbukitan. Sarana air bersih dibangun dengan membangun broncap penangkap mata air di sumber mata air di atas perbukitan dan membangun jaringan pipanisasi menggunakan sistem Elevasi sekitar 4 km untuk sampai pada bak penampungan reservoir dalam Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM). Bantuan dari donasi pelanggan Indomaret senilai Rp 836.000.000 diresmikan oleh Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Kamis (15/11) di Bolonk Kab. Landak, Kalbar.



Hadir Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf, Dirjen Pemberdayaan Sosial Pepen Nazaruddin dan Bupati Landak, dr.Karolin Margret Natasa, Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni, Branch Manager Indomaret Pontianak, Ady Sutono dan konsumen Indomaret yang giat berdonasi. Pada 1 Agustus- 31 Oktober 2017 Indomaret mengajak pelanggan berdonasi Program Peduli KAT dan terhimpun Rp 2.329.440.750 untuk 3 lokasi KAT yaitu Landak Kalbar, Selage Desa Lebin Kab. Sumbawa NTB dan Piloheluma, Kab.Pohuwanto Gorontalo.

 

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2018 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100