Waktu

CALL CENTER 1500-280 SMS 0811 1500 280

Pelanggan Indomaret Sumbang Laboratorium Multimedia.

Indomaret dan Lembaga Islamic Dakwah Fund Majelis Ulama Indonesia (IDF MUI) menjalin kerja sama pendidikan dengan membangun laboratorium di 10 lokasi lembaga pendidikan dan kegiatan sosialisasi Islam Wasathiyah (moderat) serta penguatan wawasan kebangsaan. Laboratorium komputer dan multimedia ini untuk melatih siswa sehingga menguasai dan terampil dalam mengoperasikan teknologi informasi.

Program dibiayai dari donasi pelanggan Indomaret sebesar Rp 2.087.777.645 lewat Program Peduli Pendidikan 1 Februari-30 April 2018. Donasi diserahkan Direktur Utama PT Indomarco Prismatama, Sinarman Jonatan (ketiga kiri) kepada Ketua IDF MUI, H. Misbahul Ulum, M.Si (kedua kanan) di Kantor Pusat MUI,

Jakarta, Selasa (17/7) disaksikan Ketua Umum MUI, Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin, Menteri Sosial M Idrus Marham, dan Marketing Director PT. Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf serta konsumen Indomaret yang aktif berdonasi.

Donasi dilakukan baik berupa kembalian belanja maupun sumbangan langsung melalui kasir Indomaret. Sumbangan bersifat sukarela. Kasir akan menawarkan program donasi dan setelah disetujui konsumen, kasir baru menyetruk nilai sumbangan konsumen sebagai bukti donasi.

Upaya Indomaret diapresiasi oleh Menteri Sosial, yang menunjukkan  kesadaran masyarakat untuk berbagi dengan ”tangan kanan memberi tangan kiri tidak kelihatan”.Penggalangan donasi konsumen Indomaret dilakukan sejak bencana tsunami Aceh hingga saat ini dan disalurkan untuk kegiatan kemanusiaan bekerja sama dengan lembaga-lembaga kredibel.

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2018 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100