Waktu

CALL CENTER 1500-280 SMS 0811 1500 280

Dukungan Indomaret Untuk Program Perlindungan Anak

Donasi pelanggan Indomaret untuk Program Perlindungan Anak diserahkan Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf kepada perwakilan UNICEF Indonesia, Amanda Bissex (Chief of Child Protection UNICEF) di UNICEF Country Office di Jakarta, Selasa (1/3). Pada acara yang dihadiri pelanggan Indomaret yang berdonasi program ini, Astrid Gonzaga Dionisio (Child Protection Specialist UNICEF) memaparkan sistem perlindungan anak terintegrasi.



Program ini memperoleh respons  positif dari para pelanggan, dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 2.166.295.063 periode 1 Agustus – 30 Oktober 2016. Dana tersebut disalurkan melalui UNICEF untuk mendukung program kerja sama UNICEF dengan pemerintah Indonesia untuk membangun sistem perlindungan anak yang terintegrasi dan fokus  pada kepedulian keluarga dan komunitas terhadap anak. Program perlindungan anak UNICEF yang sedang mengembangkan model layanan sistem perlindungan anak terintegrasi dengan Kementerian Sosial. Lima kabupaten dan kota yaitu Gowa, Makassar, Tulungagung, Klaten, dan Surakarta dipilih sebagai wilayah uji coba.

Program  ini merupakan program penggalangan donasi pelanggan Indomaret kelima kali yang bekerja sama dengan UNICEF. Sejak pertama kali dilakukan pada tahun 2012, program donasi konsumen Indomaret telah banyak membantu anak-anak Indonesia dalam peningkatan nutrisi, sanitasi, pendidikan anak usia dini dan perlindungan anak.  Selain memberikan banyak manfaat kepada anak-anak Indonesia, kemitraan Indomaret dengan UNICEF ini diharapkan dapat menginspirasi para pelanggan, karyawan dan pihak-pihak terkait untuk menyadari bahwa dukungan yang diberikan akan sangat berarti dalam membantu memperbaiki, menyelamatkan, dan memberikan harapan bagi masa depan anak-anak Indonesia.

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2017 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100