Waktu

CALL CENTER 1500-280 SMS 0811 1500 280

Seminar UMKM Pamekasan

Berkembang bersama-sama mitra UMKM menjadi komitmen Indomaret dalam mengembangkan usahanya. Melalui kegiatan seminar yang terus menerus diadakan di berbagai wilayah, Indomaret mengajak dan mendorong pelaku UMKM agar mandiri, mampu meningkatkan daya saing dan kompetisi di pasar global.

Seminar “Meningkatkan Produktivitas Melalui Inovasi dan Kreativitas” diselenggarakan Indomaret di Aula Pendopo Agung Ronggosukowati, bekerja sama dengan Pemerintah kabupaten Pamekasan, Rabu, (16/1).  Sekitar 160 peserta binaan pemerintah kabupaten dan Indomaret dibekali konsep marketing modern, dari mengurus perizinan, produksi, kemasan,komposisi, merek, hingga sertifikasi halal, barcode. Kegiatan ini dihadiri Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam, S,Psi, Wakil Bupati Pamekasan Raja'e Shi dan Sekretaris Daerah Mohamad Alwi, S.Sos, M.si.

Kendala yang sering menghambat pelaku UMKM yaitu keterbatasan standar kompetensi, akses informasi, pemasaran dan infrastruktur. Pasca seminar pelaku UMKM memasuki proses diskusi, pengajuan dan negosiasi produk untuk dipasarkan di Indomaret. Di akhir acara, Indomaret membagikan 15 gerobak.

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2019 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100