Waktu

CALL CENTER 1500-580 SMS 0816500580
Jul 25, 2013

Indomaret Ikut Meriahkan

MALANG- Rasap Ramadan di sepanjang jalan Sriwijaya semakin semarak saja. Selain dimeriahkan penampilan band indie, event yang diselenggarakan malang Post dan Humas Pemkot Malang ini menghadirkan stand baru yakni Indomaret Mobile.

Kehadirannya turut mengundang pengunjung lebih banyak lagi memenuhi Rasap Ramadan dibandingkan hari sebelumnya. Kamis (18/7) sore kemarin, Indomaret sudah mulai turut berpartisipasi. Indomaret menawarkan produk khasnya seperti biskuit kaleng, aneka camilan dan minuman dingin.

Selain itu terdapat pula mie instan cup siap saji dan juga Kopi Yummy. "Hari ini kami membawa berbagai produk yang simple dulu saja dan diburu oleh masyarakat untuk berbuka puasa, dengan harga special pastinya," ujar Ian Supriono, Kepala Toko Indomaret Mobile kepada Malang Post. Dia menjelaskan, bahwa produk yang dibawa memang sengaja menyesuaikan Rasap Ramadan kali ini. Seperti minuman dan makanan ringan. Kemungkinan juga hari ini Indomaret akan melengkapi dengan adanya roti fresh from the oven yang semakin nikmat bila dijadikan menu berbuka dengan minuman dingin tadi. "Semoga besok (hari ini, red) sudah tersedia.

Di hari kedua persiapan kami juga lebih matang, karena hari ini kami juga masih melihat kondisi pengunjung. Ternyata antusiasme sangat bagus," beber pria ramah ini. Menariknya Indomaret juga meyajikan takjil gratis di hari pertama keikutsertaannya di Rasap Ramadan. Mereka membagi-bagikan minuman dingin kepada setiap pengunjung untuk memuaskan dahaga setelah seharian berpuasa.

Ketika disinggung mengenai adanya persediaan sembako murah, Ian mengungkapkan belum ada perencanaan sejauh itu. Bila diperlukan dan ternyata permintaan masyarakan tinggi melalui kegiatan yang berlangsung di depan Kantor Malang Post ini bisa saja di hari kedepan akan tersedia. "Saat ini belum, yang dibutuhkan orang berbuka masih makanan dan minuman. Kalau adanya sembako murah, harus banyak pengunjung dari kalangan ibu-ibu terlebih dahulu," imbuh Ian.

Sisi lain Rasap Ramadan kemarin pengunjung memang nampak semakin memadati area. Mereka tampak duduk-duduk di area lesehan, sembari menikmati musik dari Mechanical Puppet Beams beraliran pop punk, dan The Saemen dengan aliran rock and roll. Beberapa dari pengunjung yang bergerombol berasal dari anak band. Tampak di sekitar area mereka menikmati hiburan, minuman dan makanan yang siap disantap begitu bedug maghbrib ditabuh. Firman, salah satu pengunjung menyampaikan, bahwa semakin hari pengunjung semakin meriah memenuhi area bazaar makanan dan takjil yang ada. "Semakin hari semakin ramai saja, saya setiap hari datang untuk menikmati hiburan yang ada. Awalnya sendiri, lama-lama mengajak teman-teman. Lumayan untuk menunggu waktu berbuka," tutur Firman. (ley/nug) (Malang Post/ Jumat, 19 Juli 2013)



Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email
  • Super Hemat
  • Promo 4
  • Kantong Plastik Ramah Lingkungan
  • pemasangan ATM
  • Promo 1
  • 1
  • Produk Private Label Indomaret

Copyrights © 2014 - 2017 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Jl. Terusan Angkasa B2
Kav-1. Gunung Sahari,
Kemayoran.
Jakarta 10610
Telp. (021) 29559100