Voucher Game Online UniPin Eksklusif di Indomaret

Para pecinta game online kini mendapatkan layanan baru dengan diluncurkannya voucher game online UniPin oleh PT 24 Jam Online bersama dengan Indomaret di Jakarta, Selasa (19/7). Voucher Game Online UniPin ini hanya tersedia eksklusif di Indomaret.

Berbeda dengan game online lainnya, setiap mengisi ulang voucher UniPin para gamers akan memberikan kontribusi terhadap pelestarian lingkungan. Setiap isi ulang UniPin para gamers akan menyumbangkan Rp. 50,- untuk pelestarian lingkungan ke Yayasan Kehati. Peluncuran ini juga ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman untuk program pelestarian lingkungan hidup.

pict-unipin-launch

Marketing Director PT. Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf mengatakan, Indomaret hadir dengan memberikan kemudahan dan menambah fasilitas untuk anak muda dalam penyediaan voucher UniPin. Dengan jaringan lebih dari 5482 gerai Indomaret angka Rp. 1 milyar adalah angka optimis bisa terpenuhi. “Ini adalah kesempatan besar bagi para gamers berkontribusi positif bagi pelestarian lingkungan,” ujar Wiwiek. Ashadi Ang, Executive Director PT. 24 Jam Online menambahkan saat ini ada sekitar 6 juta gamers di Indonesia. Bila mereka isi ulang setidaknya 3 kali maka sudah terkumpul hampir Rp. 1 miliar”.

Voucher UniPin diterbitkan dalam 4 varian, 10.000, 20.000, 50.000 dan 100.000. Tercatat game online terpopuler saat ini seperti GO Kong Online, Dragonica, EA Sport FIFA Online 2, StarCraft2, Fast Black, Klub Balap, Poker Legend, King of Heroes, Ministry of War, Winning Goal, Star Empires dan lainnya sudah bisa mengadopsi voucher UniPin.