Tiket Kereta Api Online bisa Dipesan di Indomaret

Tiket kereta api (KA) kini dapat dipesan di 4.570 Indomaret seluruh Pulau Jawa. Transaksi dapat langsung di kasir maupun dilakukan konsumen sendiri di mesin i-KIOS*. Kerja sama layanan pemesanan tiket KA di Indomaret diresmikan oleh Direktur Komersial PT Kereta Api, Sulistyo Wimbo Hardjito dan Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf di Stasiun Gambir, Jakarta (14/6). Kerja sama dalam pemesanan tiket KA adalah layanan baru bagi Indomaret.

pict-kai-tiket-b

Indomaret terus mencari inovasi dengan menambah layanan jasa baru yaitu pemesanan secara online tiket KA. Indomaret memutuskan bekerja sama dengan PT KA bukan semata-mata demi keuntungan financial. Penambahan layanan ini bukan saja untuk menambah frekuensi kunjungan pelanggan tetapi juga membantu pemerintah dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan penumpang dalam melakukan secara cepat, mudah dan aman.

Dengan adanya kerja sama ini, para calon penumpang tidak perlu lagi harus pergi ke stasiun. Cukup datang ke toko Indomaret terdekat untuk membeli tiket. Layanan ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan yang sangat berarti.
Menurut Wimbo dengan menggandeng Indomaret maka jumlah agen Kereta Api Indonesia dari 40 menjadi lebih dari 4000 agen.

Selesai melakukan transaksi pembelian tiket di kasir Indomaret, Sulistyo Wimbo Hardjito (tengah) mencoba transaksi pemesanan tiket KA melalui i-KIOS disaksikan Wiwiek Yusuf (berkacamata). i-KIOS sementara ini tersedia di 50 toko Indomaret. Tujuannya untuk memudahkan konsumen berbelanja dan mengurangi antrian di kasir.