Kerjasama Western Union – Indomaret

JAKARTA – Transaksi Western Union di Indomaret Capai 1.267 Pengiriman. Pilihan Western Union untuk terus melebarkan sayap bisnis jasa pengiriman uangnya di Indonesia, terbukti tepat.Menjalin kerjasama dengan Indomaret sejak akhir tahun lalu, Western Union berhasil mencatat prestasi yang lumayan.

pict-wu

Dalam tiga bulan, Indomaret berhasil mencatatkan transaksi 1.267 pengiriman uang yang dilakukan. “Meski baru tiga bulan, menunjukan peluang pasarnya menjanjikan. Hingga minggu pertama Maret 2010, sudah 1.267 transaksi yang dikirimkan TKI dari berbagai negara di Timur Tengah, Eropa, Asia, dan Amerika Serikat,” ungkap Laurentius Tirta Widjadja, Direktur Pemasaran PT Indomarco Prismatama, pengelola Indomaret, dalam rilis yang diterima KONTAN, Selasa (30/3).

Laurentius mengungkapkan, kerjasama dengan Western Union ini berlangsung sejak Desember 2009 secara bertahap di 152 toko Indomaret. Saat ini, fasilitas Western Union telah tersedia di 13 cabang Indomaret di Jawa, Bali, Madura dan Sumatera. “Total toko Indomaret 4.041, terdiri dari reguler 2.267 dan toko waralaba 1.774,” ucapnya. (Irma Yani/KONTAN)