Indomaret Gelar Lomba Gambar dan Mewarnai Serempak di 9 Kota

Jember – Suasana tampak meriah di Aula Unmuh Ahmad Zaenuri, Jl. Karimata Jember terlihat ratusan orang tua beserta anak-anak membawa pensil warna beserta meja tulisnya. Mereka sangat antusias untuk mengikuti lomba gambar dan mewarnai yang digelar oleh Indomaret.
Event akbar ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh PT. Indomarco Prismatama. Khusus di tahun 2009 Indomaret menggelar lomba di 9 kota, yakni di kota Bandung, Yogya, Semarang, Surabaya dan Malang yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 oktober, sementara di Jakarta, Medan, dan Lampung diselenggarakan pada tanggal 11 Oktober.
Lomba yang diikuti oleh 250 peserta meliputi lomba mewarnai kategori usia 4 s/d 6 tahun dan lomba menggambar lategori berusia 7 s/d 11 tahun. Memperebutkan total hadiah sebesar Rp 150 juta berupa uang tunai, tropi, indomaret card, dan bingkisan dari sponsor. Serta untuk hasil karya pemenang yang menjadi juara satu akan dimuat dalam kalender Indomaret untuk tahun 2010.
Dalam sambutannya M Agus Noviyanto, Deputy Branch Manger Jember mengungkapkan tujuan lomba selain untuk memberikan kesempatan bagi anak-anak mengekspresikan minat dan bakatnya di bidang seni lukis juga agar anak berani bersosialisasi.
Bagi Indomaret sendiri dengan mengenalkan bisnisnya kepada anal-anak melalui kegiatan lomba maka diharapkan merela menjadi pelanggan yang loyal sejak usia anak-anak. Dengan tema alam dan lingkungan serta perayaan hari raya di kotamu. Acara berlangsung meriah dipandu langsung oleh Bemby Putuanda, artis sinetron. Akhirnya pemenang dari lomba menggambar adalah Sabika Amin R, Tasya Ardelia W, dan Jessica Lianto R. Sedangkan pemenang lomba mewarnai adalah Raffel, Gellis Anya N dan M Iqbal Fatoni.